LIHAT | JUAL BONDEK MURAH | HARGA PER METER DI KALI PANJANG 1 LEMBAR

HARGA BONDEK PER METER DI KIRIM DALAM SATU LEMBAR KE BEKASI, CIKARANG, KARAWANG, TANGERANG SELATAN DAN LAINNYA / PANJAG BONDEK TERSEDIA DI TOKO KAMI ( 3 METER - 4 METER - 5 METER DAN BONDEK PANJANG 6 METER )

Harga bondek per meter, harga bondek 2019, Spesifikasi ukuran dan ketebalan bondek,Harga bondek per lembar sesuai per mintaan anda. Harga bondek murah di jual ke bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.


HARGA BONDEK PER METER DAN PERLEMBAR
INI ADALAH BONDEK JENIS GALVANIS


LIHAT JUAL BONDEK MURAH

Bondek
Harga Per meter
Bondek 0.65 mm
Rp
104.000
Bondek 0.70 mm
Rp
110.000
Bondek 0.75 mm  
Rp
116.000
Atap Spandek
Harga Per meter
Spandek 0.25 mm
Rp
56.000
Spandek 0.30 mm
Rp
65.000
Spandek 0.35 mm
Rp
80.000
Spandek 0.40 mm
Rp
90.000
Baja ringan C75 SNI
Harga Per batang
0.70
Rp
80.000
0.75
Rp
85.000
Reng baja
Harga Per batang
0,40
Rp
40.000
0,45
Rp
45.000

Dengan kualitas barang jenis baja (bondek) harga murah terbaru yang tidak diragukan lagi karena bondek yang kami jual sudah terindeks ke pelosok wilayah tanah air yang menjadi target pemekaran  dan tata daerah yang ada di sebuah lahan tertentu. Lokasi yang Sasarannya menjadi pusat infrastruktur pembangunan kampung tertinggal hingga pada sebuah kampung yang kaya akan bangunan rumah hunian warga dan gedung-gedung yang di jadikan sumber terselesainya keluhan-keluhan warga.

Warga membutuhkan tempat layak huni, tugas pemerintah merekomendasikannya.

Apa strateginya?


Rekomendasi Pemerintah sudah tentu menjadi bagian dari strategi yang akan menyerasikan pembangunan, dimana seluruh warga merasakan hak yang sama, karena hakekat pembangunan memiliki tujuan untuk mensejahterakan warganya.


Strategi yang di bangun Pemerintah tentunya sudah di persiapkan dengan matang, tinggal bagaimana mengalokasikan dana atau jenis kebutuhan lain yang mendukung. Dengan begitu cara cerdas yang di lakukan pemerintah perlu di junjung agar proses pembangunan daerah berjalan lancar.

Senada dengan kebutuhan material yang menjamin terselenggaranya pembangunan di kota dan desa, Kami memandang perlu keterlibatan pengadaan bahan dan jasa untuk terciptanya sebuah bangunan yang aman,efektif dan memiliki jaminan kualitas memadai seperti
  1. Bondek
  2. Atap spandek
  3. Baja Ringan
  4. Besi Wiremesh
  5. Ulir SNI
  6. Genteng Metal Pasir berbagai Ukuran
  7. Dll.
  8. Hubungi Kami Selengkapnya.
SPESIFIKASI BONDEK
HARGA BONDEK FLOORDEK

Besi bondek di lapisi galvanis dengan tegangan leleh least 5.500kg/cm2 diproses secara HOt Dip Galvanized.

Berat Bondek 


Bondek memiliki ukuran atau berat tergantung dari ketebalan bondek yaitu :
  1. 0,65mm; 
  2. 0,70mm;
  3. 0,75mm 
  4. 1,00mm
DATA BERAT UNTUK BAJA LAPIS GALVANIS 

UKURAN BONDEK BONDEK FLOORDECK


Bondek digunakan sebagai pengganti triplek pada pengecoran plat dak cor beton. Selain lebih basic keunggulan bondek plat besi galvanis cor dibandingkan dengan triplek adalah lebih efisien karena tidak ada matrial yang terbuang.

Selain itu jika anda menggunakan bondek sebagai pelapis dak beton, pemakaian tiang pancang/penyangga dapat di minimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali. Dari segi penggunaan besi (wiremesh) juga akan lebih hemat karena hanya menggunakan 1 lapis saja. 


Bondek Plat Besi Cor atau Floordeck telah di lapisi stirred sehingga tidak akan mudah berkarat dan mempunyai struktur yang sangat kokoh untuk di aplikasikan pada plat lantai, selain itu besi ini memiliki pungsi ganda yaitu bekisting tetap dan penulangan positif satu arah.


UKURAN BONDEK BESI COR GALVANIS FLOORDECK


Tersedia ukuran untuk bondek plat lantai cor besi galvanis dengan ukuran 0,65 mm; 0,75 mm dan 1 mm dengan lebar 1 meter lari play on words untuk ukuran bisa di sesuaikan menurut pesanan, tentunya kami tawarkan dengan harga sangat kompetitif yang ada di pasaran yg berlaku, untuk anda dimanapun kebutuhannya kami siap antar hingga pelosok nusantara Indonesia.

Untuk spesifikasi atap spandek sesuai jenis dan ukuran dan lain-lain bisa Anda

https://bondekrumahku.blogspot.co.id/2017/06/jenis-atap-spandek-lengkap-harga.html
Selanjutnya untuk Lihat Jual Bondek Murah bisa menghubungi kami Agar mendapatkan harga lebih maksimal.

Pencarian Terbaru : 

Posting Komentar

0 Komentar