LIHAT HARGA BONDEK SNI

JUAL BONDEK SNI HARGA MURAH TERBARU 2017

LIHAT HARGA BONDEK SNI Pada daftar harga bondek terbaru paling bawah
Bondek sni (Standar NasionaL Indonesia) kami jual dengan harga murah bersaing 2017 untuk ke berbagai wilayah jabodetabek, Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan lainnya yang bisa diakses lokasinya.

Apa Itu Bondek?

Bondek adalah
bahan galvanis yang dibentuk menyerupai “seng gelombang” tapi bukan sebagai fungsi material penutup atap seng. Bondek adalah material pelapis bawah cor lantai beton sebagai penganti bekisting kayu (triplek). Bondek juga sekaligus di desain untuk mengkonversi penggunaan besaran diameter besi dan mengkonversi ketebalan cor beton. Sistem tekuk (gelombang plat) di desain sekaligus membantu kekuatan struktur beton cor plat lantai.

Bondek pengganti triplek dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) yang di Jual dengan harga bersaing, Harga bondek secara massal jual di pasaran, kenapa harus Bondek yang menjadi incaran anda saat ini? karena bondek bagian dari kebutuhan pilihan yang harus di penuhi secara bersamaan.
Material Bondek sudah tidak asing lagi, tanyakan pada yang sudah pernah beli bondek, bagaimana manfaat dan keistimewaan menggunakan besi bondek untuk dak rumah. Tentu rata-rata menjawab, Kegunaan bondek lebih efektif dan simpel.
Kenapa lebih efektif menggunakan bondek?
HARGA BONDEK SUPERDEK

  • Dengan menggunakan Bondek Atau Superdek bisa Menghemat menggunakan Perancah atau tiang-tiang  penyangga saat proses pengedeckan. Jika Pada Proses Pengedekan konvensional rata-rata tukang memasang tiang perancah dengan jarak 50-60 cm.
  • Dengan Superdek ini, TIANG PERANCAH bisa di pasang lebih jarang, antara 90-100 cm tergantung modul dena ruang. Artinya 
  • Dengan memilih Superdek kita bisa menghemat hingga 35%-40% biaya untuk pengadaan tiang perancah. Hal ini bisa di hemat dari penggunakan superdek.
  • Superdek Memiliki permukaan bergelombang. Jika di lihat dari samping, membentuk gelombang huruf W. 
  • Kenapa Huruf W?
  • Karena adanya gelombang ini selain sebagai penguat, juga dapat mengurangi volume adukan cor semen.
  • Yang lebih menguntungkan lagi, yakni proses pengerjaannya jadi lebih cepat. Dengan campuran cor semen yang tepat, tiang-tiang perancah itupun dapat di lepas lebih cepat, sehingga proses membangun pun segera tuntas.
Maka dari itu banyak orang beranggapan, mengecor lantai atas bangunan dengan cara konvensional. Cara ini banyak di pergunakan karena di anggap paling mudah, cepat dan efisien. Padahal jarang kita tahu bahwa sebetulnya ada pilihan proses pengecoran lain yang lebih okeeeee,. Salah satunya adalah mengecor dengan bantuan pelat lantai cor metal dari Bondek Alias Superdek yang sudah kami rincikan keunggulannya.

Dari situ ketika anda sudah tertarik dengan kualitas dan kegunaan bondek anda langsung menghubungi kami. Masalaha Harga bisa di bicarakan Lagi atau bisa Anda Lihat harga Bondek SNI tercantum, sebagai panduan buat anda untuk memilih jenis dan ketebalan bondek lengkap harga per meternya. 

Bondek
Harga Per meter
Bondek 0.65 mm
Rp
86.000
Bondek 0.70 mm
Rp
92.000
Bondek 0.75 mm  
Rp
97.000
Atap Spandek
Harga Per meter
Spandek 0.25 mm
Rp
46.000
Spandek 0.30 mm
Rp
52.000
Spandek 0.35 mm
Rp
62.000
Spandek 0.40 mm
Rp
72.000
Baja ringan C75 SNI
Harga Per batang
0.70
Rp
65.000
0.75
Rp
68.000
Reng baja
Harga Per batang
0,40
Rp
30.000
0,45
Rp
35.000

Demikian Ulasan Singkat dari Lihat harga bondek SNI yang sudah kami rincikan dalam daftar harga bondek di atas semoga dapat membantu anda.

Posting Komentar

0 Komentar