HARGA BONDEK MURAH KUALITAS TERBAIK PER METER DAN PER LEMBAR UNTUK COR DAK

HARGA BONDEK MURAH PER METER, LEBAR BONDEK 1 METER | KETEBALAN BONDEK PALING TIPIS 0,65 DAN PALING TEBAL 1 MM PALING LARIS DI JUAL 0,75 YANG FUNGSI UNTUK DAK RUMAH 


Harga Bondek Murah Kualitas Terbaik - BONDEK ADALAH Material bajaringan yang di gunakan untuk dak rumah sebagai pengganti triplek dan papan alas,. yang keunggulannya tidak di ragukankan lagi. Bondek yang di jual di pasaran adalah sama jenisnya seperti yang kami jual, Namun masalah harga ada sedikit bedanya,.

Bondek yang kami jual ini di khususkan untuk di Wilayah Jabodetabek yaitu - Jual Bondek Jakarta, Jual Bondek Jakarta Timur, Jual Bondek Jakarta Selatan, Jual Bondek Utara, Jual Bondek Bekasi Murah, Jual Bondek Tangerang, Jual Bondek Di Depok, Jual Bondek Bogor. 

Untuk Mendapatkan Penawaran Harga Bondek Murah dan Berkualitas Hubungi Kami sekarang Juga atau Sekedar Berkonsultasi Seputar Bajaringan Bondek atau jenis material lain sperti Atap Spandek, Spandek Warna, Spandek Pasir, Genteng metal Pasir atau Gipsum yang di gunakan Untuk Plafon.

JUAL BONDEK MURAH DAN BER KUALITAS TERBARU HARGA PER METER PANJANG 1 LEMBAR 6 METER, 5 METER, 4 METER DAN PANJANG BONDEK UKURAN 3 METER


Jenis Bondek pada gambar ini adalah bondek yang saat ini paling di ramai di gunakan untuk cor dak rumah, Untuk Cara Pemesanan Bondek serta Ukuran Panjang Bondek  yang ingin di Potong akan disesuai dengan Ukuran Bangunan anda. Lihat Harga Bondek Per Meter 


HARGA BONDEK MURAH PER METER / PER LEMBAR

JUAL MATERIAL BONDEK HARGA LEBIH MURAH / BONDEK COR DAK

Kualitas dari bondek dapat menguntugkan  kita, karena proses pembangunannya jauh lebih cepat mudah dan praktis, lebih kelihatan rapi seperti yang saya jelas di Laman sbelumnya. Karena praktis itulah orang-orang sering menggunakan material bondek sebagai bahan dasar mereka untuk membangun rumah dak, sebelum dilakukan pengecoran

Bondek yang digelar dengan penuh hati-hati oleh tim pemasang bondek karena jika tidak berhati-hati maka proses pengerjaannya sering terhalang karena terjadi sesuatu dan lainnya yang tidak di inginkan seperti kecelakaan baik berat mau pun ringan. Karena Kami menyadari bahwa kami juga pernah bergelut di pemasangan bondek yang sudah banyak orang yang menggunakan jasa kami. Maka dari itu kami menyarankan agar pemasangan bondek agar lebih hati-hati jangan terburu-buru. 

Mengejar target agar cepat kelar karena kita adalah pemborong tidak dilarang, tapi keselamatan diri kita harus diperhatikan. Lebih dari itu, kami juga berpesan kepada yang sekarang lagi gelar bondek atau masih dalam proses pemesanan bondek dan akan digelar sendiri tanpa menghubungi jasa pemesanan bondek untuk lebih dalam lagi mengenal akan pentingnya Jenis dan ukuran bondek. kalau untuk ngedak lantai sebelum dilakukan pengecoran, dibutuhkan bondek yang ukurannya sedikit lebih tebal dan itu sangat berat, apalagi ukuran panjang bondek lebih dari 20 meter. 

Kita sama-sama adalah pekerja, jadi tidak ada salahnya kita saling mnegingatkan. Keselamatan diri kita sangat penting, keluarga kita dirumah menunggu.

DAFTAR HARGA BONDEK MURAH TERBARU 2020 PER METER


Tentunya dari kami juga menawarkan harga jual bondek sesuai mutu dan jenis bondek yang di inginkan. Pada tiap bondek memiliki nilai jual yang berbeda tentunya.

Kami cantumkan Harga bondek terbaru untuk saat ini, di jual sesuai kualitas bondek yang di pesan.

Bondek
Harga Per meter
Bondek 0.65 mm
Rp
95.000
Bondek 0.70 mm
Rp
100.000
Bondek 0.75 mm  
Rp
105.000
Atap Spandek
Harga Per meter
Spandek 0.25 mm
Rp
56.000
Spandek 0.30 mm
Rp
65.000
Spandek 0.35 mm
Rp
75.000
Spandek 0.40 mm
Rp
80.000
Baja ringan C75 SNI
Harga Per batang
0.70
Rp
75.000
0.75
Rp
78.000
Reng baja
Harga Per batang
0,40
Rp
35.000
0,45
Rp
38.000

Harga Besi Wiremesh Tersedia Mulai Dari Ukuran M6 - M8 - Dan M10 Dengan Ukuran Per Lembar Panjang 5,4 Meter Dan Lebar 2,1 Meter.


Harga Wermes per lembar Untuk DI Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Wiremesh dan Ukuran serta Harga - harganya :

Wermes M6   = 360.000 Per Lembar
Wermes M8   = 560.000 Per Lembar
Wermes M10 = 920.000 Per Lembar

Tersedia Juga atap spandek warna lebar 1 m, dengan harga per meter nya adalah sesuai ukuran ketebalan, Atap spandek warna paling tebal 0,40 dan Paling tipis 0,30


Untuk Pemesanan Inden, 3-4 hari setelah DP.

Dibawah ini Harga Ready  atap Spandek warna

Harga Spandek Warna 0,30 = 77.000 Per Meter
Harga Spandek Warna 0,35 = 85.000 Per Meter
Harga Spandek Warna 0,40 = 88.000 Per Meter

Harga Spandek Pasir Lebar 1 Meter Panjang Sesuai Per Mintaan


Harga Atap Spandek Pasir tersedia warna Hitam, Coklat, Merah, Hijau.

Spandek Pasir Dengan Ukuran Paling tebal 0,40 dan paling tipis 0,30

Harga Spandek Pasir 0,30 : 82.000 Per meter
Harga Spandek Pasir 0,35 : 85.000 Per meter
Harga Spandek Pasir 0,40 : 97.000 Per meter


Harga Genteng Metal Pasir 2 x 4 : 37.000 dan Nok C : 26.000 / PCS



Demikian Dari Kami Menjelaskan Inti dari Harga Bondek Serta Kualitas Bondek Yang layak Untuk ngedak Rumah Atau Bekisting Lantai bangunan Bertingkat/.

Info lebih lanjut Baik Untuk Konsultasi dan pemesanan Bondek bisa menghubungi Kami

Telpon / WhatsApp

Bpk. Arifin


Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
 

Pencarian Terbaru :
 Area Jual Bondek, atap Spandek pasir, genteng metal pasir, polos, spandek warna, dll adalah sbb :Untuk Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan
Jakarta Timur - Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung
Jakarta Utara - Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Kelapa Gading, Koja, Cilincing.
Jakarta Barat - Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.
Jakarta Selatan - Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setia Budi, Tebet.
Bogor - Mengamendung, Leuwiliang, Leuwisadeng, Klapanunggal, Jasinga, Jonggol, Kemang, Gunung Putri, Gunung Sindur, Cisarua, Cileungsi, Ciseeng, Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cigudes, Cibungbukang, Cigombong, Cijeruk, Ciomas, Nanggung, Pamijahan, Parung, Parungpanjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya Kabupaten Bogor Jawa Barat.
Kota Bogor Barat - Balungbangjaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curugmekar, Gunungbatu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasirjaya, Pasirkuda, Pasirmulya, Semplak, Sindangbarang, Situgede.
Bogor Selatan - Batutulis, Bojongkerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawanggintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, Ranggamekar.
Bogor Tengah - Babakan, Babakanpasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebonkelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegallega.
Bogor Timur- Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur.
Bogor Utara - Bantarjati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanahbaru, Tegalgundil.
Bogor Tanah Sareal - Cibadak, Kayumanis, Kebonpedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi, Tanahsareal,.
Depok - Tapos, Sukmajaya, Sawangan, Pancoran Mas, Limo, Cipayung, Cinere, Cimanggis, Cilodong, Bojongsari, Beji.
Bekasi - Bekasi Timur, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bantar Gebang, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawa Lumbu.
Bandung - Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung.
Banjar - Banjar, Langensari, Pataruman, Purwaharja Jawa Barat.
Cimahi - Cimahi Selatan, Cibeber, Cibeureum, Leuwigajah, Melong, Utama.
Cimahi Tengah - Baros, Cigugur Tengah, Cimahi, Karangmekar, Padasuka, Setiamanah.
Cimahi Utara - Cibabat, Cipageran, Citeureup, Pasirkaliki.
Sukabumi / Harga Ready mix Baros - Baros, Jayamekar, Jayaraksa, Sudajayahilir.
Cibeureum - Babakan, Cibeureumhilir, Limusnunggal, Sindangpalay.
Cikole - Cikole, Cisarua, Gunungparang, Kebonjati, Selabatu, Subangjaya.
Citamiang - Cikondang, Citamiang, Gedongpanjang, Nanggeleng, Tipar.
Gunungpuyuh - Gunungpuyuh, Karamat, Karangtengah, Sriwidari.
Lembursitu - Cikundul, Cipanengah, Lembursitu, Sindangsari, Situmekar.
Warudoyong - Benteng, Dayeuhluhur, Nyomplong, Sukakarya, Warudoyong.
Tasikmalaya - Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang.
Cirebon - Harjamukti, Kejaksan, Kesambi, Lemahwungkuk, Pekalipan Jawa Barat.
Tangerang, Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Posting Komentar

0 Komentar