HARGA ATAP SPANDEK PASIR DEPOK PER METER KALI PANJANG 1 LEMBAR

HARGA SPANDEK PASIR DEPOK, HARGA SPANDEK PASIR PER METER DEPOK, HARGA SPANDEK PASIR PER LEMBAR DEPOK, SPANDEK PASIR WARNA HIJAU, SPANDEK PASIR WARNA MERAH, SPANDEK PASIR WARNA COKLAT, DAN ATAP SPANDEK PASIR WARNA HITAM


HARGA SPANDEK PASIR DEPOK - KAMI SELALU MENYEDIAKAN APA YANG MENJADI KEBUTUHAN ANDA DI MANAPUN ANDA BERADA, TIDAK HANYA DI DEPOK NAMUN SPANDEK PASIR DARI TOKO READY BERBAGAI MATERIAL BANGUNAN INI KAMI LAYANI SE BEKASI, TANGERANG, JAKARTA BAIK DI JAKARTA TIMUR, JAKARTA BARAT, JAKARTA UTARA, JAKARTA SELATAN, JUGA DI BOGOR, CIKARANG DAN KARAWANG UMUMNYA DKI SERTA JAWA BARAT.

HARGA ATAP SPANDEK PASIR DEPOK PER METER KALI 1 LEMBAR
ATAP SPANDEK PASIR READY TOKO WARNA MERAH, HITAM, COKLAT DAN
SPANDEK PASIR WARNA HIJAU

APA YANG ANDA MINAT DARI ATAP SPANDEK PASIR INI SEBAGAI ATAP RUMAH HUNIAN DAN PERKANTORAN ATAU PABRIK LAINNYA?


Sejauh ini banyak yang sedang mencari Atap spandek baik itu yang polos, Berwarna hingga Spandek yang berpasir,. Nah, Kali ini kita akan mengupas sedikit tentang apa yang disebut dengan atap spandek pasir,. berikut kami melanjutkannya.

Atap spandek Pasir - Atap spandek pasir merupakan atap yang terbuat dari alumunium dan seng yang dilapisi pasir pada lapisan atasnya. Spandek pasir merupakan salah satu varian atap rumah yang diklaim tidak menimbulkan bunyi berisik ketika hujan turun dan tahan terhadap sinar matahari yang sangat tinggi hingga mengurangi desiran hujan lebat dan hempasan angin yang mengganggu suasana istrahat kita.

UKURAN ATAP SPANDEK PASIR DAN WARNA SPANDEK PASIR TERSEDIA DI TOKO KAMI


Ukuran atap Spandek Pasir yang kami Stok di toko ada 2 macam yaitu : 0.30 ( 0.3 ) dan 0.35,. kemudian untuk warna dari atap spandek pasir itu sendiri terdiri dari warna hitam, warna merah, warna coklat, dan atap spandek pasir warna hijau.

 ⏩Sementara itu untuk Lebar spandek ini adalah 1 meter efektif lebar kotor atau memilih kelebihan lebar sedikit 1,10 cm.⏪

Spesifikasi Atap Spandek Pasir

Lebar Atap Spandek Pasir - Nah, Lebar Atap Spandek pasir ini Juga ada yang  100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter sementara untuk panjang spandek pasir dari kami bisa di kirim dengan panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter, yakni Panjang ber Koma sesuai panjang atap rumah anda misalnya anda memiliki atap rumah dengan panjang atap spandek pasir 3,5 meter, 3,2 meter, 4,5 meter, 5,6 meter dan lain-lain akan kami potong di Pabrik sesuai yang di inginkan, lama waktu proses pemotongan tergantung dari Pembayaran DP yang masuk di hari itu, bisa 1 hari - 3 hari proses. ( tiga hari waktu proses paling lama apabila banyaknya pesanan Masuk "antri" )

⏩Namun perlu anda ketahui saja, bahwa atap spandek yang ready atau sudah jadi tersedia ditoko kami panjang ada yang 3 meter, spandek pasir 4 meter, spandek pasir 5 meter, dan atap spandek pasir 6 meter DENGAN waktu pengiriman akan sangat bisa di kirim hari itu juga setelah sudah ada kesepakatan misalnya : pembayaran lebih dulu sebagai tanda jadi atau pembayaran di lakukan setelah spandek pasir pesanan anda tiba di lokasi. 

SPANDEK PASIR HARGA MURAH PER METER BONUS MELIMPAH PESAN BANYAK GRATIS ONGKIR


Harga Spandek Pasir Depok per meter untuk satu Lembar - Lintas Jangkauan Untuk Pengiriman Atap Spandek ini yaitu di sekitar Kota Depok, Cilodong, Bojongsari, Cinere, Cimanggis, Limo, Cipayung, sawangan, Pancoran Mas, Tapos dan Spandek Pasir Dikirim Ke Sukmajaya,. 

Terserah selara Anda apakah anda mau yang berlapis Pasir lengkap warnanya atau spandek Warna tok, dan spandek Polos Silver ini yang Spandek biasa tentu harganya lebih murah bila di bandingkan dengan spandek pasir dan warna.

Untuk Harga Spandek Pasir Di Depok dengan ketebalan 0.30 dan 0.35 Kejelasan info Hubungi Kami.

0.30 : 83.000 per meter x Panjang 1 Lembar Permintaan
0.35 : 92.000 per Meter x Panjang 1 Lembar permintaan

Semua pencarian anda tentang Atap Spandek Pasir



Posting Komentar

0 Komentar