HARGA GENTENG METAL WARNA PASIR PER M2 KEINDAHAN ATAP RUMAH MINIMALIS

GENTENG METAL DAPAT MENGURANGI RESIKO SAMBARAN PETIR 


GENTENG Metal merupakan genteng modern yang biasanya digunakan sebagai pengganti genteng tanah liat. Bentuknya mirip dengan genteng-genteng lainnya. Yang membedakan hanya jenis bahan dasar pembuatannya. 

Genteng Metal terbuat dari campuran berbagai bahan logam seperti zincalume, baja ringan, dan galvanis. 

Bentuk genteng ini berupa lembaran yang memiliki ukuran panjang, lebar, dan ketebalan tertentu. 

Genteng Metal mempunyai berbagai keunggulan diantaranya: daya tahan yang tinggi, bobot yang ringan, ramah lingkungan dan pemasangan yang mudah. 

Ada banyak sekali model dan spesifikasi Genteng Metal, untuk mendapatkan berbagai jenis Genteng Metal yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di WEBSITE INI dengan harga termurah dengan kualitas terbaik.

GENTENG METAL INI TERSEDIA DARI BERBAGAI WARNA


GENTENG METAL WARNA - DI SINI JUAL GENTENG METAL WARNA - HARGA GENTENG METAL WARNA - HARGA GENTENG PER METER MURAH - GENTENG METAL WARNA HARGA PER METER MURAH DI JAKARTA - JAKARTA TIMUR, JAKARTA BARAT, JAKARTA SELATAN, JAKARTA UTARA, BOGOR, BEKASI, DEPOK DAN TANGERANG YANG ADA DI SEKELINGGINYA KAMI MELAYANI DENGAN PROFESIONAL KUALITAS TERJAMIN PENGIRIMAN MUDAH, PEMBAYARAN DI LOKASI ANDA SETELAH BARANG PESANAN ANDA TIBA DI LOKASI,. JANGAN ANDA KHAWATIR DENGAN MATERIAL YANG KAMI TAWARKAN INI,.

JUAL GENTENG DI BOGOR DAN SEKITARNYA

JENIS GENTENG METAL


Untuk Mengetahui jenis genteng metal berikut kami akan rincikan yaitu :

  • Genteng Metal Tembaga....
  • Genteng Metal Galvalume Steel. ...
  • Genteng Metal Berpasir....
  • Genteng Metal Spandek....
  • Genteng Metal Stainless Steel....
  • Genteng Metal Standing Seam....
  • Genteng Metal Millenium.
Lebih lengkap bisa anda baca di sini / 7 jenis genteng metal dan kelebihannya

Sebelum anda nanya-nanya mengenai genteng metal pasir kami disini ingin mengabarkan kepada anda mengenai harga genteng metal warna atau genteng metal color yang sesuai tema kita kali ini,. adapun untuk jenis material lain berupa Bondek, Atap spandek, spandek warna dan atau atap Spandek pasir dengan ukuran dan ketebalannya masing-masing bisa anda temukan di : jual atap spandek pasir dan spandek warna

Harga Genteng metal dan spesifikasinya./


Harga genteng metal warna berlapis pasir sesuai pilihan anda,. Untuk mendaptkan harga genteng metal ini silakan menghubungi kami,. adapun mengenai spesifikasi dari genteng metal pasir adalah sebagai berikut :


1 M2 membutuhkan 2 lembar genteng - Panjang : 80 Cm - Lebar : 77 Cm - Jarak Reng : 38,5 Cm

Itulah gambaran singkat mengenai Genteng Metal baik yang berpasir / warna pilihan dengan kondisi harga yang sangat murah nego.

Posting Komentar

0 Komentar